Rekomendasi Hotel Di Puncak Bogor Dibawah 500 Ribu

Posted by on January 19, 2020


Hotel di puncak bogor – Liburan sangat tidak lengkap jika belum mendapatkan tempat menginap yang nyaman. Hotel di puncak bogor sekarang mudah untuk ditemukan. Hal itu, berkat kemajuan teknologi seperti sekarang. Karena dapat membantu kita menemukan atau mencari hotel pilihan dengan mudah.

Bogor dapat dikatakan menyimpan banyak destinasi wisata menarik. Untuk itu, setiap memasuki akhir pekan atau libur panjang selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik dari lokal atau luar kota. Dengan adanya rekomendasi hotel di puncak bogor dibawah 500 ribu seperti ini, tentu akan sangat membantu Anda menemukan tempat istirahat yang nyaman. Ini dapat dijadikan sebagai alternative menginap bagi Anda yang tidak memiliki budget lebih ketika liburan, namun masih dapat menemukan tempat istirahat yang nyaman.

Rekomendasi hotel di puncak bogor

Villa Sawah oleh Salak Hospitality (IDR 350.000)

Sama dengan namanya, Villa Sawah menawarkan pemandangan ladang hijau seperti tanaman dengan nuansa sejuk. Suasana damai dan tenang akan mengingatkan Anda pada Ubud, Bali. Tidak mengherankan, banyak juga yang menyebut Villa Sawah sebagai Ubud di Bogor.

Di sini, Anda dapat menjelajahi sekitar hotel dan bermain di Sungai Ciawi yang menyenangkan untuk membuah hiburan kecil. Dari ruang kamar Anda dapat melihat langsung pemandangan sawah yang sekali lagi sangat damai dipandang. Tidak perlu melakukan perjalanan jauh ke Bali, karena di Bogor  penginapan yang sama di Ubud.

Lokasinya berada di Jl. Cibalok Pandansari No.99, Ciawi, Pandansari, Bogor

Braja Mustika Hotel (IDR 500.000)

Hotel ini terletak di atas bukit. Tidak mengherankan suasananya sangat mengesankan. Itu semua dapat menyegarkan mata kita, ketika melihat bukit-bukit hijau yang indah. Anda juga dapat menghirup angin yang sejuk dan mententramkan. Bayangkan betapa nikmatnya suasana alam yang ada di kota bogor, terutama di puncak.

Ruang terbuka di Braja Mustika Hotel juga sering di pakai untuk acara-acara pelatihan dari beberapa perusahaan dan sudah ada yang menjadi pelanggan tetapnya. Untuk mengenai harga hotel ini, Anda tidak perlu khawatir karena di mulai dari Rp 500.000, dan Anda sudah bisa menginap di hotel alami ini.

Lokasinya ada di Jl. Dr. Semeru, Menteng, Bogor Barat, Bogor Barat

JSI Resort (IDR 390.000)

JSI adalah singkatan dari Jeep Station Indonesia. Hotel ini mengusung konsep yang unik karena memiliki struktur kayu dimana menggunakan setiap bagiannya terpisahkan dan menyediakan juga tempat khusus bagi semua pengunjung yang datang ke sini.

Dengan pemandangan langsung untuk melihat Gunung Gede, JSI sangat ideal untuk tempat bersantai bersama keluarga khususnya. Ada taman bermain untuk anak-anak, jadi akan menambah keseruan menginap disini. Anda juga dapat berenang atau berjalan-jalan di sekitar area hotel JSI dengan menikmati udara yang sejuk dan asri.

Bagi Anda yang suka tantangan, Anda dapat tinggal di rumah kontainer atau tenda. Tidak hanya itu, tampilan dan warnanya juga sangat modern. Sehingga akan membuat Anda merasa di rumah sendiri dan ingin tinggal untuk waktu yang lama disini. Bermalam di JSI akan menjadi pengalaman yang luar biasa dan tidak mudah terlupakan.

Lokasi: Jl. Cikopo Selatan KM5, Sukagalih, Pasir Muncang, Megamendung, Kota Bogor.

Jimmers Mountain Resort (IDR 439.000)

Terletak di kawasan Puncak – Bogor, Jimmers Mountain Resort mempunyai latar belakang yang alami dan tidak ada duanya. Tetapi sangat pantas dikagumi bahwa fasilitas yang ada di hotel ini sangat menarik. Hampir disetiap kamarnya menawarkan pemandangan pegunungan yang begitu indah dan asri.

Bahkan pemandangan pegunungan tidak terhalang oleh semua bangunan. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang mencari momen matahari terbit karena disini Anda dapat melihatnya. Selain itu, Anda bisa berjalan disekitar hotel untuk merasakan angin sejuk khas kota Bogor.

Lokasinya ada di Jl. Raya Puncak Km. 77, Desa Kopo, Leuwimalang, Cisarua, kota Bogor.

Lorin Sentul Bogor (IDR 457.000)

Hotel ini terletak di dekat kawasan Sentul sirkuit dan tidak jauh dari jantung kota Bogor. Tetapi tidak kalah menariknya dengan pemandangan alam gunung. Menginap disini, Anda dapat melihat hamparan ladang hijau luas. Itu dapat mengobati rasa lelah Anda setelah melewati aktifitas harian.

Menginap di Lorin Sentul Bogor, tidak perlu ada kecemasan jika membawa anak-anak. Karena disini telah dilengkapi fasilitas bermain anak. Sehingga tidak akan membosankan, dan akan membuat anak-anak ingin tinggal lebih lama Lorin Sentul Bogor.

Lokasinya ada di Sirkuit Sentul Internasional Exit Toll Sirkuit Sentul Km.32, Jl. Tol Jagorawi, Citeureup, Babakan Madang, Sentul, kota Bogor.